Re-uni 1


Reuni dadakan yg kita buat tgl 1 agustus kemaren. Bener-bener dadakan karna memang gak direncanakan sebelumnya. Mampir ke malang setelah berkunjung ke binangun,rumah rely yang sebulan yang lalu melahirkan putra pertamanya itu plus ingin ketemu sama Rendy (pling kanan dg jaket hitamnya),karna pas acara resepsi pernikahannya ga bisa dateng. Saat rendy nikah,aq balik lagi ke bekasi. Dg uang pas2 an yg aq punya,aq ga bisa mengusahakan dateng ke malang saat itu.
Nah rencananya setelah dari rumahnya rendy,ingin ketemuan sama bodil (sblah kiri ku) dan leck beserta keluarga (sebelah kiri bodil). Eh ternyata leck punya saran buat hubungi yunani atau ndol aq manggilnya juga dateng (sebelah kanan rendy). Sempat telpon jabar juga saat masih dirumahnya rendy, tapi dy ga ngangkat telepon nya. Jadi ya sudah deh akhirnya kita bareng2 pergi ke mcd watugong yg letaknya deket dg rumahnya ndol.Ndol bilang dia bisa dateng kalo acaranya dekat sama rumahnya,karena rumahnya lagi kosong ga ada orang gituh.
Gak banyak cerita sih selama disana,hanya tertawa bersama melihat tingkah polah mario (anaknya leck) dan atthar (anaknya ndol).he he ^^.
Yaah sembilan tahun,,waktu yang cukup lama untuk merubah semuanya. Yang dulu msih suka ngejek satu sama lain sekarang sudah ga pantes lagi rasanya.hihihi.Sudah nambah anggota baru,mskipun anggota yg lama bnyak yg hilang.hi hi. Anggota barunya ya istri sama anak-anaknya mereka.
Senang masih bisa keep in touch sama kalian meskipun ga tau akan bertahan berapa lama.Aq selalu mengusahakan semampuku untuk tetap bersama kalian. Tapi aq telah juga memilih jalan ku sendiri seperti kalian yang memilih jalan kalian masing – masing, bisik ku dalam hati.
Sahabatku…
Terimakasih telah menghiasi cerita ku dimasa lalu dan masih ada dihidupku yg sekarang…
Kalian takkan terganti..
Namun jalan hidup yg telah dipilih…kelak mngkin takkan membuat kaki kita sejalan lagi…
Dan kita pun akan lebih jarang untuk bersama…jdi nikmati saja kebersamaan yg masih tersisa sobat sesedikit apapun itu..


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

One thought on “Re-uni